Pengalaman BLOG FHANI Diterima Google Adsense Dengan Konten Sangat Sedikit Dan Sangat Mudah, Cuma Modal 12 Artikel !

Oke, hari ini saya akan bercerita tentang perjalanan monetisasi blog saya (BLOG FHANI) yakni, Perjalanan Menjadi Publisher Google Adsense.


Kalau bercerita tentang pengalaman diterima menjadi Publisher Google Adsense. Menurut saya, Pengalaman menjadi publisher Google Adsense versi saya adalah versi termudah, terbaik, luar biasa, dan benar benar diluar nalar akal sehat bagi sebagian blogger.

Kenapa saya mengatakan pengalaman saya untuk blog saya, BLOG FHANI adalah versi termudah, terbaik, luar biasa, dan benar - benar diluar nalar akal sehat bagi sebagian blogger?. Karena Pengalaman BLOG FHANI Diterima Google Adsense Dengan Konten Sangat Sedikit Dan Sangat Mudah, Cuma Modal 12 Artikel !

Bisa anda bayangkan, sebuah blog kecil, sangat kecil malah, dan masih gratisan, masih subdomain blogspot. Trafiknya ga seberapa, tapi bisa diterima menjadi publisher Google Adsense. Maka tidak salah jika artikel tentang kisah perjuangan atau cerita perjalanan saya menjadi publisher Google Adsense saya beri judul "Pengalaman BLOG FHANI Diterima Google Adsense Dengan Konten Sangat Sedikit Dan Sangat Mudah, Cuma Modal 12 Artikel !"

Oh, mungkin ada yang bilang, "trafik BLOG FHANI pasti sangat tinggi". Tidak! Trafik BLOG FHANI ga seberapa. Bayangkan saja sendiri, blog dengan konten 12 artikel bro, dengan 12 artikel, trafik tinggi dari mana. Atau ada konten yang viral, tidak juga ! Konten blog saya itu topik utamanya tentang BLOGGING, BLOGGER, TIPS BLOGGING, PERJALANAN MENJADI PUBLISHER ADSENSE dan GOOGLE ADSENSE. Coba saja cari di Google, berapa banyak blogger senior dan blogger besar yang isi blognya sudah ratusan bahkan ribuan dan sudah memiliki pembaca setia, yang membahas tentang Blogging, Blogger, Tips Blogging. Sudah ga terhitung bro. Belum lagi, situs - situs berita, juga ikut memuat konten - konten seperti ini. Kira - kira, menurut anda masihkah ada sisa trafik untuk blog baru saya yang masih seumur jagung, yang kontennya cuma 12 artikel ?

Baiklah, jika anda masih belum percaya betapa kecilnya trafik blog saya. Dan supaya anda tidak penasaran. Ini saya tunjukan buktinya.

Anda bisa lihat diatas, tayangan all time blog saya per 15 Desember 2022. (Saya menulis artikel ini tanggal 16 Desember 2022). Untuk anda ketahui juga, jumlah tayangan diatas, bukan murni dari pengunjung. Sebagian besar dari tayangan saya sendiri. Yaitu tayangan ketika mengedat - ngedit tampilan, melihat posisi ikalan, dan sebagainya.

Berikutnya

Seperti yang saya katakan diatas, saat blog saya diterima Google Adsense, konten blog saya hanya ada 12 artikel. Ini dia judul - judul 12 artikel tersebut. Judulnya sudah saya pasang link menuju artikel tersebut. Kalau anda tertarik ingin membacanya, tinggal klik saja judul - judul artikel tersebut yang ingin anda baca.

1. بسم الله الرحمن الرحيم. Ya, بسم الله الرحمن الرحيم, kenapa بسم الله الرحمن الرحيم ? Karena semuanya harus di awali dengan بسم الله الرحمن الرحيم. Semoga membawa berkah. Aamiin.

2. Mengejar target 150 artikel dalam satu bulan !  Saya membuat artikel ini, karena bingung mau nulis apa. Jadi ya saya tulis saja kebingungan saya. Kenapa, saya mengejar terget 150 artikel dalam satu bulan ? Sebab, saya termotivasi oleh sebuah artikel yang menceritakan pengalaman diterima adsense. Isi artikel itu menceritakan situasi dan kondisi blognya saat diterima Adsense pada saat itu yaitu, blognya berisikan 116 artikel dan 2000 pageview per harinya. Jadi saya targetkan 150 artikel dalam satu bulan, karena saya ingin sekali cepat diterima Google Adsense. Namun..,Alhamdulillah.., 12 artikel sudah diterima, dan tanpa 2000 pagewiew perharinya.

 Artikel ini juga tentang kebingungan saya saat menulis artikel.

4. Mau Nulis Apa ? Dari judulnya, anda pasti sudah paham lah isinya apa.



7. Dapat Email Dari Google Adsense. Artikel ini adalah tentang kisah pertama kali saya mendapatkan surat cinta dari google. Isi Email tersebut, berisikan tentang kekurangan - kekurangan blog saya. Hal utama dan terpenting dari isi Email Google Adsense tersebut adalah tentang konten berkualitas rendah. Dari situlah saya menjawab kepastian cinta. Saya diberitahu oleh Google Adsense, apa - apa saja yang harus saya lakukan agar cinta saya diterima. Dan menjadi publisher Google Adsense.






Itulah 12 daftar artikel blog saya, saat blog saya diterima Google Adsense.

Penutup

Mungkin sampai disini saja cerita saya tentang pengalaman diterima menjadi Publisher Google Adsense ini. Semoga bermanfaat dan menginspirasi anda semua.

Jika ada yang hendak anda tanyakan, silahkan tulis pertanyaan anda di kolom komentar. Saya akan dengan senang hati menjawab pertanyaan - pertanyaan anda semua. Terima kasih.

5 komentar untuk "Pengalaman BLOG FHANI Diterima Google Adsense Dengan Konten Sangat Sedikit Dan Sangat Mudah, Cuma Modal 12 Artikel !"

Comment Author Avatar
Keren mas.. semoga blog saya juga cepat diterima. Bisa cek di edutekpediadotcom
Comment Author Avatar
Semoga blognya mas sukses dan cepat diterima Adsense ya mas... Aamiin...

Btw, link blognya mas, tulis yang lengkap aja. Diblog ini bebas kok... 😊
Comment Author Avatar
Blog anda mungkin unik dalam artian artikel anda gak ada yg bikin seperti itu mungkin itulah yg membuat cepat approve GA
Comment Author Avatar
Saya setuju dengan pendapat anda tentang artikel unik. Cuma.., apakah trafik yang masih rendah tidak jadi salah satu acuan ?