Mengejar target 150 artikel dalam satu bulan !

Jadi, dari hasil pencarian ku untuk beberapa waktu yang sangat lama. Seperti yang sudah kutuliskan di artikel sebelumnya. Inilah pertama-tama, hal paling utama yang harus ku lakukan untuk blog ku.

mengejar target 150 artikel dalam 1 bulan
Ilustrasi Menulis Artikel


Ya, mengejar target 150 artikel dalam 1 bulan. Entah bagaimana caranya? 

Pokoknya, aku harus bisa membuat 150 artikel dalam satu bulan, minimal 2 bulan. Kalau bisa secepatnya, lebih cepat lebih baik. Agar blog ku bisa segera diterima Google AdSense.

Kenapa harus membuat artikel dalam sejumlah itu dalam satu bulan ? Karena, seperti yang kutemukan pada salah satu blogspot yang sudah diterima Adsense. Ada salah satu artikel blog tersebut yang menceritakan pengalaman blog (blogspot) tersebut diterima Adsense.

Apa yang kutemukan di blog itu, yaitu blog almustari. Blog (Blogspot) nya pada saat diterima Google Adsense dalam situasi kondisi memiliki 113 artikel dengan jumlah kunjungan perhari nya sebanyak 2 ribuan.

Jika, 113 artikel diterima Google Adsense berarti menurutku 150 artikel memiliki kemungkinan lebih besar untuk diterima google adsense. Aku harus berusaha keras.

Namun, bagaimana caranya ? Sebetulnya, aku sangat ragu.

Aku sangat tidak yakin bisa membuat 120 artikel dalam satu bulan. Apa lagi harus membuat tiga artikel per hari, jika ingin mencapai target 150 artikel dalam satu bulan 

Semangatku agak kendor, karena aku tidak yakin Apakah aku akan diterima oleh Google AdSense 

Aku tidak punya tema yang bisa dijadikan Tema utama di blog. 

Tidak berpengalaman, tidak sekolah, tidak punya apa-apa.

Palingan yang bisa ku tulis, hanya menuliskan pemikiran-pemikiran, pengajaran kelas rendah.

Tapi, aku harus mencoba. Karena kita tidak tahu Apa terjadi kedepannya. Yang bisa kita lakukan hanya mencoba.

Masa sih, blog yang memiliki 1000 artikel tidak diterima Google AdSense.

Ya, mungkin itu butuh waktu yang sangat lama untuk mencapai seribu artikel.

Tapi aku akan tetap mencoba berusaha melakukan yang terbaik

 

Posting Komentar untuk "Mengejar target 150 artikel dalam satu bulan !"