Sulitnya Membangun Blog Agar Sukses Diterima Adsense

Sulitnya Membangun Blog Agar Sukses Diterima Adsense.

Menulis

Ya, menurut saya, menulis adalah hal yang membuat betapa sulitnya membangun blog agar sukses diterima adsense. Entah kenapa, menulis terasa sangat menyulitkan bagiku.

Padahal saya sudah berusaha keras, menyemanati diri. Saya katakan pada diri saya, bahwa saya harus membangun blog, saya harus diterima oleh Google Adsense, saya harus menjadi publisher Google Adsense, demi pasif income di hari tua nanti, demi masa depan yang lebih baik.

Sudah ada berbagai macam ide tulisan di dalam kepala ku ini. Tapi, aku tak tahu bagaimana mencurahkan ya ke dalam bentuk artikel. Belum lagi mikirin SEO ini dan itu nya, agar terindeks Google dan muncul dihalaman pertama google. Hahh, pusing kepalaku.

Ada satu semangat besar yang lumayan bisa membuat ku tetap berusaha menjadi bloger yang bisa diterima google adsense, yaitu sebuah kalimat dari sebuah artikel, dari sebuah blog ( aku lupa nama blog nya ) di artikel itu, sang penulis menuliskan bahwa blognya yang masih menggunakan blogspot diterima menjadi publisher Google adsense dalam situasi dan kondisi blognya berisikan 116 artikel. Itulah kalimat ajaib yang menjadi modal besar ku ku untuk berusaha menjadi publisher Google adsense. Artinya, aku "hanya" harus membuat 120 an artikel, pasti diterima menjadi publisher Adsense.

Namun ada saja yang menjadi beban pikiran ku. " Bagai mana bila blog ku sudah punya 120 an artikel, tapi masih tidak diterima Adsense ? Sia-sia dong usaha ku ? Sia - sia dong kerja keras ku, (mengingat bukan mudah membuat 100 artikel )

Itu lah mengapa ku bilang, betapa sulitnya membangun blog agar sukses diterima adsense.

Posting Komentar untuk "Sulitnya Membangun Blog Agar Sukses Diterima Adsense"