Menulis Artikel Susahnya Minta Ampun !


Apa yang mau ditulis? 

Bingung..!!!

Kenapa susah sekali mau bikin tulisan? 

Apa yang mau ditulis ?, tentang apa, Untuk apa, Bagaimana,???

Kadang jadi patah semangat untuk melanjutkan bikin blog.

Tapi harus bangun blog untuk masa depan, untuk masa tua yang lebih santai.

Cuma.., yang mesti ditulis ini tentang apa kalau mau nulis ?

Maunya ngga usah bikin artikel aja. Tapi, kalau nggak nulis, nggak ada artikel baru, blog nggak akan berkembang karena nggak ada konten artikel baru. Nggak jadi punya blog.

Gimana, bagaimana ya biar bisa mudah punya ide menulis tentang apa, tentang suatu apa, tentang bagaimana.

Kenapa orang-orang bisa dengan mudah punya ide untuk menulis sesuatu. Dan bisa dengan mudah dalam menuliskan idenya?

Capek, pusing aku memikirkan, entah apa yang aku akan tulis?

Nanti, kalau aku sudah punya ide pun untuk menuliskan sesuatu. Aku akan tambah pusing lagi memikirkan kata-kata, kalimat-kalimat apa yang mesti ku tuliskan untuk menyatakan ide atau inspirasi yang ada dalam pikiran ku.

Kemudian, yang membuat sulit dan pusingnya menulis artikel. Yaitu, kata kunci, iya, kata kunci agar mudah terindeks di google. Kata kunci yang bisa menarik pengunjung ke blog kita. Terus..., SEO lagi, terus mikirin dan mengusahakan bagaimana biar suatu artikel sampai 400 kata.

Pusing...!

Kenapa ya, otakku tuh seperti buntu, seperti tidak bisa berpikir ! Nggak tahu harus berbuat apa? Sehingga aku nggak tahu harus menulis apa 

Sekian menit ke termenung. Tapi tetap belum tahu. Apa yang bisa aku tulis apa yang mesti ku tulis? Artikel apa yang harus atau bisa kutulis untuk mengembangkan blog ini? 

Rasanya itu seakan-akan, aku yang ada ya aku yang ada sekarang, aku yang ada disini, saat ini disini, detik ini. Tidak ada aku yang dulu tidak ada aku yang kemarin. Seakan aku hanya aku, seakan aku tak punya pengalaman, tak punya perjalanan hidup.

Bener-bener tidak tahu mau nulis artikel apa. 

Posting Komentar untuk "Menulis Artikel Susahnya Minta Ampun !"